Tampilan Aplikasi ( 1 - 4 Dari jumlah: 4 )
Aplikasi Balagh ; Untuk Mengenalkan Islam
(Arab)
2015-01-25
Aplikasi gratis untuk pengguna Android dan Iphone, memberi kesempatan bagi setiap muslim untuk mengenalkan Islam kepada non muslim dengan menggunakan puluhan bahasa. Telah dipilih materi materi yang mengenalkan islam dan Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam serta berbagai judul lainnya, agar menjadi pembantu untuk berkomunikasi bersama non muslim dan menjelaskan makna yang tinggi terhadap ajaran Islam, serta menjelaskan gambaran yang benar. Telah diprogram dengan wajah tampilan berbahasa Arab yang memungkinkan pengguna memilih bahasa sasaran dakwah, memilih judul dan materi yang ingin dikirim.
Kumpulan Sejarah Penafsiran al Qur an al Karim - Terbitan Pertama
(Arab)
2014-07-05
Satu program di hadapan anda untuk pertama kali, peninggalkan umat dalam tafsir al-Qur`an yang merupakan pilihan lebih dari seratus tafsir, meliputi : perbedaan kurun waktu, perbedaan negara, perbedaan mazhab dan golongan, dan perbedaan pokus pembahasan dan spesialisasi, dan perbedaan manhaj dan metode.
CD program mushaf Murottal untuk pengajaran tilawah oleh Syekh Mahmud Kholil Al Husori
(Arab)
2012-04-23
CD program mushaf Murottal untuk pengajaran tilawah oleh Syekh Mahmud Kholil Al Husori Rahimahullah yang memudahkan anda untuk menghafal Al Qur’an dan memungkinkan bagi Anda untuk mengulang dan mencari teks al qur an yang anda inginkan dengan mudah.
Program Jawami’ al Kalim
(Arab)
2012-04-23
Program Jawami’ al Kalim: merupakan ensiklopedi hadits yang mencakup 1400 refrensi buku hadits , 543 diantaranya masih dalam bentuk manuskrip yang belum dicetak dan diteliti juga disertai 70.000 biografi para perawi hadits dengan fasilitas tajhrij dan pencarian yang sangat bagus bagi para pelajar dan peneliti.
Go to the Top