حول الموقع

ذيل الصفحات البطاقة التعريفية
العنوان: حول الموقع
اللغة: إندونيسي
تأريخ الإضافة: 2011-06-25
الرابط المختصر: http://IslamHouse.com/354745
- هذه البطاقة مترجمة باللغات التالية: إندونيسي
نبذة موسعة

Informasi Umum

 

Didirikan

1422-02-01 || 2001-04-24

Lokasi

Riyadh, Saudi Arabia Po. Box : 29465, Riyadh : 11457

Tentang

Group Situs IslamHouse.com untuk memperkenalkan Islam menggunakan lebih dari 80 bahasa.

Gambaran Perusahaan

Kami Group IslamHouse.com yang berusaha untuk mengenalkan Islam dengan menggunakan lebih dari 80 bahasa merupakan salah satu proyek Kantor Dakwah dan Bimbingan untuk Orang Asing di Rabwah – Riyadh, kantor kami merupakan lembaga dakwah yang didanai oleh para donator dan dermawan yang peduli terhadap kegiatan keislaman.
Kantor kami didirikan pada tanggal 28 Sya’ban 1414 H, berdasarkan petunjuk dan arahan samahatul mufti al ‘am Syekh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz rahimahullah, dan berada dibawah naungan Departemen Agama Islam, Wakaf dan Dakwah Kerajaan Saudi Arabia.

Informasi Umum

Tujuan Utama:
Kelompok situs IslamHouse.com bertujuan untuk mengenalkan Islam dan kemuliaannya kepada non muslim dengan puluhan bahasa dunia, serta meluruskan pemahaman yang keliru seputar agama Islam dan menepis kesalah pahaman terhadapnya serta memberikan pemahaman terkadap kaum muslimin seputar ajaran-ajaran islam yang meliputi aqidah, ibadah, dan hal-hal yang harus diketahui oleh setiap muslim sesuai dengan manhaj ahlussunnah wal jamaah menurut pemahaman salafusshalih semoga Allah meridhai mereka semua.

Sarana dan Prasarana:
1- Memilih dan menyiapkan materi ilmiyah dalam berbagai bahasa.
2- Merencanakan dan membangun serta mengembangkan beberapa situs yang tergabung dalam kelompok situs IslamHouse.com.
3- Mendorong dan mendukung gerakan penulisan dan penerjemahan materi-materi berbahasa arab ke berbagai bahasa dunia dan menghimpunnya dalam satu wadah yaitu situs IslamHouse.com.

Harapan dan Cita-cita:
1- Memaksimalkan penggunaan internet sebagai sarana dakwah untuk menyampaikan islam ke seluruh manusia dengan berbagai bahasa dunia.
2- Menyajikan keindahan islam dalam bentuknya yang sebenarnya dan meluruskan kesalah pahaman tentang islam yang disebarkan oleh musuh-musuhnya.
3- Memperluas jaringan kantor-kantor dakwah yang ada dikerajaan Saudi Arabia sebagai sarana dakwah keseluruh penjuru dunia.
4- Menyatukan usaha kantor-kantor dakwah yang ada di Saudi Arabia dan negara lain dalam bidang terjemah, edit isi dan bahasa serta menata kembali program-program dakwah yang telah terlaksana agar tidak terjadi pengulangan tugas dan mengetahui kekurangan serta kelemahan yang ada pada mereka.
5- Menilai dan memberikan rekomendasi kepada karya-karya ilmiyah dibidang dakwah baik berupa tulisan, ceramah maupun video dakwah, serta menyebarkannya melalui internet dan sarana lain yang berguna untuk generasi yang akan datang.

Penghargaan

Situs islamhouse.com alhamdulillah telah memperoleh empat penghargaan istimewa:
1-2- Dua kali meraih juara pertama dibidang karya digital dari Departemen Telekomunikasi dan Teknologi Informasi Kerajaan Saudi Arabia tahun 2006-2007.
3- Meraih penghargaan “Gelar Khusus” tahun 2007 dari cabang perkembangan elektronik Negara-negara Arab dan Timur Tengah yang diadakan oleh WSA yang merupakan salah satu departemen ilmiah di PBB.
4- Meraih penghargaan Syariqah di Uni Emirat Arab untuk kegiatan sosial tahun 2010 di bidang ilmu syari’ah dan agama islam.

Go to the Top