Sekularisme... dan Hasilnya yang buruk

Buku-buku Kartu pengenal halaman
Judul: Sekularisme... dan Hasilnya yang buruk
bahasa: Usbek
Karya: Mohammad Syakir Asy Syarif
Ringkasan: Sesungguhnya umat islam pada hari ini melewati masa yang terburuk dalam sejarah perjalanannya. Sekarang, ia sangat lemah lagi hina. Manusia yang paling jahat dari kaum yahudi, kristen dan penyembah berhala telah menguasainya. Dan tidak ada penyebab semua itu kecuali sangat jauh dari konsekuensi dengan agama yang Allah subhanahu wa ta’ala menurunkannya kepada kita, sebagai hidayah dan petunjuk, serta mengeluarkan kita dari kegelapan kepada cahaya.
Pertama kali, jauh dari agama ini hanya terbatas pada segolongan kaum muslimin. Akan tetapi sekarang sudah menular, sehingga merasuk pada golongan besar dari umat. Sungguh, tersebarnya sekularisme di atas level resmi dan level pemikiran dan informasi memberi pengaruh besar, dalam memapankan kejauhan ini dan menetapkannya, tanpa bisa kembali di saat yang lain kepada sumber hidayah dan taqwa.
Bertolak dari sini, risalah singkat tentang (Sekularisme dan Hasilnya yang buruk) di negara kaum muslim, semoga ia memberi buahnya dalam memperlihatkan kepada kaum muslimin dengan hakikat dakwah ini, sumber-sumbernya, dan bahaya terhadap agama kita, pengaruhnya yang mematikan, sehingga kita cepat membentengi diri darinya, memberikan perlawanan kepadanya, mempermalukan para penyerunya dan menghabiskannya -dengan ijin Allah- sehingga kita kembali kepada agama kita, dan kembalinya kemuliaan kepada kita seperti semula (hanya bagi Allah swt kemuliaan, bagi rasul-Nya, dan kaum muslim).
kita memohon kepada Allah dari karunianya taufik, petunjuk dan kebenaran.
Tanggal Penambahan: 2008-07-24
Lingk singkat: http://IslamHouse.com/167711
judul ini dikelompokan berdasarkan isi materi sebagai berikut:
Ringkasan ini diterjemahkan dalam bahasa berikut: Usbek - Arab - Rusia - Bangladesh - Urdu - Telugu - Thailand - Cina - Inggris - Ughuria - Spanyol - Jepang - Bosnia - Prancis - Malabar - Kurdi - Turki
Lampiran Materi ( 2 )
1.
Илмонийя ва унинг аччик самаралари
201.7 KB
: Илмонийя ва унинг аччик самаралари.pdf
2.
Илмонийя ва унинг аччик самаралари
1 MB
: Илмонийя ва унинг аччик самаралари.doc
Go to the Top